Kisah Cinta Freddie MercurySumber The Show 

Kisah Cinta Menyimpang Freddie Mercury

Freddie Mercury, lahir di Stone Town, Zanzibar pada tanggal 5 September tahun 1946. Ia meninggal pada tanggal 24 November tahun 1991 di London, Inggris saat usianya menginjak 45 tahun. Freddy meninggal karena penyakit AIDS yang ia derita. Freddie Mercury berprofesi sebagai vokalis grup band ternama, Queen dari Inggris. Selain menjadi vokalis, ia juga menciptakan banyak lagu yang membuat grup bandnya menjadi lebih hits, di antaranya Bohemian Rhapsody, Some body to Love, We are the Champions, Crazy Little Thing Called Love, Killer Queen dan masih banyak lagu populer lainnya. Vokalis berwajah tampan, suaranya merdu, pandai menulis lagu, dan juga berpenampilan menarik ini cukup populer di kalangan masyarakat bahkan juga di kalangan pemain poker jaman sekarang.

Band Queen dengan Vokalis Mercury

Walau dilahirkan di Zanzibar, Afrika Timur, Freddie Mercury, anak dari pasangan Bomi dan Jel Bulsara ini dibesarkan di India. Ia mulai menyukai dunia musik dan menjajal memainkan piano pada tahum 1954, saat usianya masih menginjak 8 tahun. Saat itu dia menimba ilmu di St. Peter School, sekolah asrama di India yang bergaya seperti sekolah Ingrris. Sekolah tersebut dikhususkan untuk anak laki laki saja. Kemudian saat usianya menginjak 12 tahun, ia mulai membentuk sebuah band sekolah yang diberi nama The Hectics dengan membawakan lagu lagu dari penyanyi rock and roll ternama, Cliff Richard dan Little Richard.

Berawal dari band sekolah tersebut, Freddie Mercury makin mencintai dunia musik. Saat usianya menginjak 24 tahun, ia mulai bergabung dengan gitaris Brian May dan drummer Roger Taylor. Bersama kedua temannya itu, ia membentuk sebuah band yang diberi nama Queen. Semakin dewasa, Freddy semakin mengenal soal asmara. Brian rekan band-nya mengenalkan Freddy dengan Mary Austin. Sempat tinggal bersama selama beberapa bulan, akhirnya Austin memergoki Freddy berselinglkuh dengan eksekutif rekaman dari Amerika yang berjenis kelamin laki laki. Akhirnya Austin memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Freddy. Tak ada yang menyangka bahwa ia tega selingkuh dari Austin, apalagi dengan seorang laki laki, karena sebelumnya saat diwawancarai, Freddy Nampak sangat memuja sosok Austin yang sudah dianggap sebagai istrinya.

Related posts

Leave a Comment