Queer Eye Tidak Cuma Sebatas Makeover Saja, Tapi Lebih Dari Itu – Queer Eye merupakan salah satu tv series yang diluncurkan oleh Netflix pada awal 2018 lalu. Tv series yang satu ini merupakan sebuah acara reality show yang bukan hanya sekedar acara makeover saja. Pasalnya tv series yang dipandu oleh lima orang pria gay yang biasa disapa dengan sebutan Fab Five ini selain membantu para klien mereka dalam mengubah penampilan menjadi lebih baik, mereka juga dalam beberapa episode membantu klien yang disebut dengan sebutan Hero lainnya seperti para perempuan yang memiliki anak dengan orientasi homoseksual, transgender laki-laki yang berada pada masa transisi, ataupun gay yang sedang coming out untuk memiliki perasaan yang lebih baik dan lebih mencintai dirinya sendiri.

Sebelumnya tv series seperti ini juga pernah ada pada tahun 2003 yang berjudul Queer Eye for the Straight Guy. Meskipun judul yang dimiliki oleh tv series tersebut sedikit berbeda, namun konsep yang digunakan tetaplah sama. Yang membedakan Queer Eye yang sekarang dengan tv series sebelumnya adalah terdapat pada cast yang memandu acara reality show ini. Queer Eye juga menjadi salah satu tv series yang direkomendasikan banyak orang karena tak hanya sekedar menampilkan kegiatan makeover saja, akan tetapi lebih dalam maknanya dari itu. Tv series ini juga memiliki konsep yang menarik dengan membantu kehidupan sosial yang dimiliki oleh hero yang mengikuti acara tersebut sehingga mereka menjadi jauh lebih percaya diri.

The Fab Five merupakan lima orang pria gay yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Hal tersebut dikarenakan oleh kelima orang ini memiliki tugasnya masing-masing dalam acara reality show yang satu ini. Antony Porowski yang merupakan seorang aktor, chef dan juga model. Dalam tv series ini Antony Porowski memiliki tugas sebagai food and wine expert. Kemudian juga ada Karamo Brown yang merupakan seorang ayah dari dua orang anak yang juga seorang psikoterapis. Dalam tv series ini ia memiliki tugas sebagai culture expert.

Selanjutnya The Fab Five juga digawangi oleh Bobby Berk yang memiliki tugas sebagai design expert. Dan terakhir adalah Jonathan Van Ness yang bertugas sebagai grooming expert. Sudah terbayang kan bagaimana jika mereka memiliki misi yang sama? Ya dalam tv series ini mereka membuat sebuah kontribusi yang nyata untuk masyarakat dengan cara membantu para kliennya yang memiliki masalah yang berbeda-beda misalnya seperti masalah percintaan, masalah karir, dan masalah bersosialisasi di masyarakat. Di waktu yang bersamaan The Fab Five melalui tv series Queer Eye ini ingin menunjukan kepada dunia jika kaum LGBT merupakan manusia yang memiliki derajat yang sama dan mampu menyumbangkan kontribusi yang besar bagi lingkungan sekitarnya.

Kehadiran Queer Eye ini juga mengajarkan kepada masyarakat umum jika menjadi seorang LGBT bukanlah sesuatu yang harus ditakuti. Pasalnya kaum LGBT pun mampu menyumbangkan kontribusi yang besar bagi lingkungan sekitarnya. Melalui tv series ini para penonton pun diajak untuk mencintai diri sendiri dengan cara masing-masing. Sangat penting untuk mencintai diri sendiri karena jika sudah mencintai diri sendiri maka anda akan merasa lebih percaya diri dan merasa pantas untuk bersosialisasi dengan orang. Series ini memiliki cerita yang sangat ringan dan cocok untuk dinikmati ketika memiliki waktu luang. Selama menonton para penonton pun emosinya akan dibawa naik turun sehingga wajib untuk menyiapkan tisu. Sekarang Tv series ini dapat anda nonton secara online dan gratis melalui situs https://kongbet.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!